Wednesday, February 3, 2016

Merek Bedak untuk kulit kering; review

Berikut ini hasil rivew pemakaian bedak untuk kulit kering; Beberapa minggu lalu tiba - tiba kepengen nyobain body essence / body serum, soalnya yang model begini lagi nge-hits banget kayaknya. Ade ku aja sampe punya beberapa brand yang jenis kayak gini (nggak nyangka, padahal cowo!).

Jadilah penasaran pengen nyobain dan udah list beberapa target yang mau dibeli. Tapi ternyata yang dibeli malah yang nggak ada di list. haha. Finalnya ya jadi kepincut sama Marina Body Essence ini nih...

Dengan SPF 30 PA++
Mengandung Superfruit Acai Berry, Vitamin B3 & E
10x white Yogurt Boost
Tidak lengket
Tekstur creamy
Wangi tahan lama
Cepat meresap dikulit
Membuat kulit jadi lebih cerah dan glowy natural
Memberikan kelembapan yang tahan lama untuk kulit


Body Essence dari Marina ini mudah meresap ke dalam kulit, sangat ringan, tidak lengket, meninggalkan wangi yang segar tahan lama, dan juga melembapkan kulit seharian. Perbedaannya juga terlihat, efek glowy naturalnya yang bikin kulitku jadi lebih cerah.
Cukup puas dengan produk ini, apalagi dengan harganya yang sangat ramah kantong (aku beli ini seharga 23k), produknya mudah didapat, dan travel friendly juga. Kalau dilihat dari hasilnya, aku rasa produk ini cocok untuk kalian yang kulitnya mudah kering dan terlihat kusam :)


@February 04, 2016 at 11:29AM by Comments on author: isi cepot

No comments:

Post a Comment