Saturday, January 30, 2016

Tentang Blog Tanggapan Dokter

Penulis hanyalah seorang yang gemar membaca berbagai buku dan majalah kesehatan. Dari sebagaian bacaan tersebut, beberapa diantaranya sangat layak dibagikan kepada khalayak ramai agar dapat menjadi referensi bermanfaat. Sayang sekali jika ada banyak buku-buku kesehatan hanya menumpuk di perpustakaan tua, padahal isinya mungkin sangat dibutuhkan oleh banyak orang.

Selain itu, penulis juga gemar mencari informasi kesehatan bersumber dari jurnal-jurnal kesehatan luar negeri. Terkadang bahasanya sangat ilmiah sehingga sulit dipahami oleh kita para awam. Di sini saya akan mencoba menjelaskannya berdasarkan pendapat pribadi, dalam konsisi seperti ini penulis akan melampirkan sumber artikel tersebut, sehingga bila ada penafsiran yang salah dapat segera diperbaiki.

Isi diluar kontent blog ini seperti kometar sepenuhnya diluar tanggung jawab penulis. Begitu juga bila ada artikel kiriman dari orang lain, maka artikel tersebut sepenuhnya milik si pengirim begitu juga pertanggung jawabannya.

Berbagai hal tentang kesehatan terkadang sangat sensitif dalam aplikasinya, oleh karena itu setiap ada artikel kesehatan di blog ini menyangkut cara, pengobatan, penggunaan, dan lain-lain sebaiknya terlebih dahulu dikonsultasikan dengan dokter. Banyak kondisi yang tidak bisa diperlakukan secara umum.

Bila ada artikel yang kurang jelas, mohon kiranya sampaikan pada penulis agar kami dapat memperbaiki atau menjelaskan lebih jauh. Bila ada yang membutuhkan referensi jelas atau sumber juga sebaiknya sampaikan melalui komentar blog.

Demikianlah blog artikel kesehatan tentang tanggapan dokter ini dipublikasikan, semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment